Minggu, 29 Juni 2014

Cara Downgrade/mengganti BBM dari Versi 8 ke Versi 7 dengan Mudah

Assalamualaikum... wr wb


pas bangun pagi ngak tau mau ngapain...eh malah mikir2 org yg gak jelas tapi masih ehem ehem ehem di hati wkwkwkwkwkw  BIAR SEDIKIT ADA JG BANYAKNYA kamu ada yg memiliki aku ada yg memiliki namun kita masih menyayangi katanya...hahahaha  KAMU BINGUNG AKU PUN JG BINGUNG..... dari pada galau mending gue buka blog.. pas ada teman gue yg minta tlg buat tori torial BBM versi 8  yg lemot tu ganti sama versi 7 ..walau gue ngak pernah pake BB alias bubur ayam tuh browsing deh buat tambahan ilmu.....

dari pada ngomong trus yuk ke TKP AJA GAN...

  1. Jangan lupa membackup semua data kontak yang ada pada opsi backup fungsinya biar kontak kamu ngak terhapus..katanya yg  ini ada yg meminta alamat E-mail saat daftar BBM id... ada jg yg tidak ...klw minta email ama paswrd ya kamu harus tau tapi klw ngak tau ya ngak usah di backup tingal suru mereka inpiteee lg gampang kan wkwkwk..
  2. Setelah anda membackup data kontak, kemudian hapuslah aplikasi bbm 8, cara pilih Option –> Device –> Application Management, kemudian carilah aplikasi BBM, pilih pada menu Application Properties lalu silahkan dihapus (delete). jangan kaget kalu mati pass di apus itu proses pembersihan.. tpi kalau ngak mati ya kamu matiin sendiri biar proses pembersihan cpat..
  3. Hidupkan ulang Blackberry anda (restart).
  4. Setelah ponsel menyala, buka App World, cari BBM versi 7, jika anda tidak menemukan aplikasi tersebut coba BUKA OPERAMINI ATAU SEJENISNYA dan download melalui blackberry.com/messenger.
  5. Setelah mengunduh dan mengistall BBM versi 7, silahkan restart BB dan kemudian restore backup data yang sudah dicadangkan tadi.
Memang BBM 8 memiliki penambahan fitur yang cukup menarik diantaranya terdapat fitur BBM Channel, BBM Voice, dan BBM Video, namun dengan fitur tersebut tentu diiringi dengan beban BB yang cukup memberatkan.
 SEMOGA BERMANFAAT...


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar